Mengapa Harus Memilih AXA
Profil Perusahaan
merupakan perusahaan internasional dalam bidang asuransi yang bermarkas di Paris, Perancis. Perusahaan ini didirikan tahun 1816. Perusahaan ini mempekerjakan 189.000 pekerja dan beroperasi di Eropa Barat, Amerika Utara, dan Asia Pasifik
PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163.000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara. AXA Financial adalah perusahaan asuransi jiwa dengan jalur distribusi keagenan yang senantiasa memperluas jaringan di Indonesia. AXA Financial didukung oleh lebih dari 6.000 agen profesional, 55 kantor pemasaran dan melayani sekitar 100.000 nasabah di seluruh Indonesia.
Kekuatan AXA Financial di bidang asuransi jiwa terbukti dengan meraih sejumlah penghargaan antara lain Top 3 Call Centre Awards 2012 dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan Majalah Service Excellence, Predikat ”Sangat Bagus” dari Majalah InfoBank 2011, dan No. 1 Corporate Images Award 2012 kategori Medium Life Insurance dengan premi di bawah Rp1 triliun dari Majalah Marketing.
Ambisi AXA Financial
AXA Financial berambisi menjadi perusahaan pilihan, baik bagi pemegang saham, nasabah, distributor, karyawan, dan masyarakat. AXA Financial berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan.
Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA Financial senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan memperoleh berbagai fasilitas untuk meningkatkan kompetensi mereka. Demikian pula bagi para distributor. AXA Financial berkomitmen untuk membantu para distributor mengoptimalkan kinerja mereka.
Karyawan yang kompeten dan distributor yang andal memampukan AXA Financial memberikan solusi keuangan dan layanan profesional berstandar tinggi bagi para nasabah secara konsisten. Konsistensi tersebut merupakan modal utama AXA Financial untuk mencapai performa yang luar biasa di jajaran industri asuransi jiwa, sekaligus mewujudkan ambisinya sebagai perusahaan pilihan bagi pemegang saham. AXA Financial pun berkomitmen untuk mengimbangi kesuksesan performa perusahaan dengan mengedukasi masyarakat serta berpartisipasi secara aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat.
Nilai-nilai AXA Financial
Di AXA Financial, kami menerapkan nilai-nilai yang menjadi landasan untuk mewujudkan ambisi sebagai perusahaan pilihan. Kami menyebutnya PIPIT: professionalism, integrity, pragmatism, innovation, and team spirit.
Profesionalisme berarti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berstandar tinggi, baik bagi nasabah dan seluruh pemangku kepentingan. Dengan semangat ini pula kami mengambil langkah nyata untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan karyawan secara efisien, akurat, dan terpercaya. Hal itu kami lakukan dengan penuh integritas, melakukan semua hal dengan benar, tanpa kompromi.
Kami juga memegang nilai pragmatisme, yang berarti AXA Financial mengimplementasikan ide ke dalam langkah nyata, serta mengomunikasikannya secara jelas dan terbuka. Di samping itu, AXA Financial juga secara konsisten menciptakan inovasi baru sebagai nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan. Semuanya kami lakukan dengan menjunjung team spirit, semangat kebersamaan sebagai satu perusahaan, AXA Financial.
AXA Financial berambisi menjadi perusahaan pilihan, baik bagi pemegang saham, nasabah, distributor, karyawan, dan masyarakat. AXA Financial berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan.
Penghargaan
Best Life Insurance
Untuk kategori Ekuitas Rp100 miliar – Rp250 miliar dari Majalah Media Asuransi, majalah terkemuka yang diterbitkan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.
No. 3 Call Center Award
Dari Majalah Marketing, majalah pemimpin pasar paling inovatif di kalangan pemasar Indonesia & Centre for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), lembaga khusus kepuasan pelanggan.
No. 4 Service Quality Award
Dari Majalah Marketing, majalah pemimpin pasar paling inovatif di kalangan pemasar Indonesia & Centre for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), lembaga khusus kepuasan pelanggan.
Indonesian Brand Champion
The Most Popular Brand for Unit Link Insurance
Dari Markplus Insight, lembaga penelitian terkenal di Asia.
Indonesian Brand Champion
The Best Customer Choice of Health Insurance
Dari Markplus Insight, lembaga penelitian terkenal di Asia.
The Best Contact Center Award
Dari asosiasi contact center Indonesia, lembaga resmi peringkat contact center di Indonesia
The Best HR Retention Program (Platinum)
The Best Business Contribution (Emas)
The Best Technology Innovation (Perunggu)
The Best Contact Center Operations (Perunggu)
Penghargaan Lainnya :
No. 1 Corporate Images Award untuk kategori asuransi menengah dengan premi < Rp1 triliun dari Frontier, lembaga riset terpercaya dengan koresponden yang luas dan dapat dipercaya.
No. 3 Best Life Insurance Companies dengan aset Rp2,5 – 5 triliun dari majalah Investor, majalah nasional dengan pembaca eksekutif dari kalangan ekonomi dan bisnis.
“Excellent” predikat untuk peringkat Asuransi Jiwa dari Majalah InfoBank, majalah ekonomi dan perbankan terpercaya.
Finalist of Top Agent Award 2011, acara penghargaan tahunan yang diadakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.
– Nominasi Top Polis Agent 2010
– Nominasi Top Premi Agent 2010
#############################################
JADI KENAPA HARUS RAGU UNTUK MASA DEPAN KITA DAN ANAK KITA
Contac Person Hub : Zaenal 085649778128 / 08988573794
email : masadepananakinsurance@gmail.com email : zaenal.arifin84942@sales.axa.co.id
Blog : masadepananakinsurance.blogspot.com/
Pelayanan terbaik bagi anda
Tidak ada komentar :
Posting Komentar